RSS

Tips Memilih Baju buat Acara Penting di Detik-Detik Terakhir

lizzie mcguire i have nothing to wear

Kalian pasti pernah ngerasain rasanya "I have absolutely nothing to wear". Sama, gue juga sering, kok. Salah satunya pas nyari baju buat peneguhan sidi gue Maret 2016 mendatang. Jadi, gue dan nyokabs coba nyari-nyari tuh, dan dapet 4 pilihan. 

(nb: karena muk gue lagi engga pewe, jadi gue edit semua jadi muka Krystal Jung, kembaran gue. Tenang, masih mirip kok.)

DRESS PERTAMA
Kegedean, tapi Kependekan, padahal Murah
white dress cute
Dress ini lagi promo, kalo gasalah harganya sekitar idr 130k an. Kalo diliat baik2, bagian atasnya kegedean. Tapi, roknya kurang panjang, melihat dress ini bakal dipake buat acara gereja. PLUS keadaan paha dan betis gue yang tidak bersahabat (aka balga. Gatau artinya? Google it!)


DRESS KEDUA
Ukuran Pas, Cocok di Badan, tapi MAHAL
white dress cute
Dress yang ini ga kekecilan maupun kegedean. Rokny jug engga terlalu pendek. Tapi, gue ga terlalu suka modelnya:( roknya span, ngga ngembang2 korea asyiq gitcu. Jadi kan, males. Plus, harganya mahal$$$$ (about idr >400k)


DRESS KETIGA
Ukuran Pas, Cocok di Badan, Cocok di Hati, Gak Pas dan Cocok di Kantong:(((
white dress cute
SUMPAH DEH. Dress yang ini ga kekecilan maupun kegedean. Roknya juga engga terlalu pendek, engga terlalu panjang, jatohnya pas di bawah lutut. PLUS, gue  suka modelnya! Roknya ngembang2 korea asyiq bangetssss. Eh, pas liat price tag, harganya malah lebih maha dari yang sebelumnya /cries/ (about idr >400k)

DRESS TERAKHIR
Serba Tanggung

white dress cute
Nah, ini dia dress terakhir yang saya coba. Yang kali ini, ukurannya tanggung. Panjang roknya juga tanggung. Apalagi harganya. Eh, waktunya juga tanggung. Dress terakhir ini dicoba detik2 terakhir tokonya mau tutup :(


Yak, inilah dia pengalaman gue memilih beberapa dress. Tips dari gue, kalo nyari dress gitu mending dari jauh-jauh hari deh, jangan nanggung waktunya baru dicari. Karena ternyata susah nyari dress yang badan cocok kantong cocok kalo lo ga punya "badan tumblr" yang pake baju sehina apapun juga jatohnya jadi bagus. Saran buat kalian yang punya kaki tidak seindah wanita kebanyakan (ykwim), jangan beli rok yang terlalu pendek, kecuali lo tinggi. Coba cari yang roknya engga span, biar ngga terlalu ngebentuk badan banget, kecuali lo pede sama badan lo.

Oke, sebenernya yang di atas bukan tips yang menarik banget sih, malah bukan tips. Kayaknya 'tips' di atas semua orang juga tau-_- tauk dah. Intinya mah begitu. Anyway, tebak coba akhirnya gue milih dress yang mana? Setelah melalui beberapa pergumulan, akhirnya gue memilih.......

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Dress Ke...

Tidak satupun! :D

Jadi, saya masih terombang ambing mau make dress apa buat peneguhan sidi nanti. Mungkin kalo kepepet saya pake handuk putih gede diiket sabuk aja-_- Tauk ah, gelap.


good luck finding the perfect dress in last minutes! 

0 comments:

Post a Comment

Another Posts

 
Dancing Banana Rock On