RSS

Baker Street: Sherlock Holmes Ada di Bandung?

Baker Street (cr:gracialio.wordpress.com)

Baker Street

Cocok untuk sarapan, nyaman untuk makan siang, asik untuk makan malam. Menyediakan roti dan kawan-kawannya, seperti pie, macaroon, dan cake.


Dekorasi natal di Baker Street

Hari natal, hari yang patut dirayakan dengan sukacita. Selesai ibadah natal pada suatu pagi di tahun 2015, saya dan keluarga hendak sarapan. Akhirnya, kami mencoba salah satu tempat di dekat kompleks gedung sate yang satu ini, namanya BAKER STREET.




Keluarga (yang kelihatannya) Bahagia

Saat kami datang, suasana di TKP masih sangat sepi. Jadi serasa milik sendiri Jadi kami pede buat foto-foto narsis dulu. Hehehe.






Di bagian depan Baker Street ini berbagai macam pastries spt macaroon, pie, roti, cake, dsb dipajang. Wah, pas liat display-nya langsung ngileeer! Sampe bingung mau milih yang mana. Saya akhirnya ngambil pie isi cream cheese dengan buah blackberry diatasnya. Yum! (Tapi harganya 40k/pcs, glek... gapapa, sesuai lah sama rasanya)


Menu di Baker Street



Setelah duduk di meja, kami disodorkan menu spt yang ada di foto di atas. Langsung saja kami memesan menu-menu di bawah ini 




Pasta (spaghetti) Aglio Olio, idr 48k
Pasta dengan suwiran tuna dan daging sapi, saus krim. Dilengkapi dengan potongan roti kering. Bisa pedas, namun kami pesan yang tidak pedas karena masih pagi, takut sakit perut Rasanya mantap! Menu yang harus dicoba saat datang kesini.


Big Breagfast

Big Breakfast ft. Bokap

Big Breakfast, idr 55k (+10k nambah telor/sayur, +12k nambah sosis)
Yang unik di Baker Street ini, ada charcoal bread atau roti arang, dimana rotinya benar2 hitam pekat. Eits, tapi rasanya engga kayak arang kok :D (emangnya situ tau rasa arang...)

Menu yang harus dicoba jika kamu datang ke sini untuk breakfast/brunch!


Sup Jamur

Mushroom Soup, idr 38k
Sup krim jamur dilengkapi dengan potongan2 roti garing. Double yum!


Banana Milk dengan keripik pisang

Hot Tea by Selection: Peppermint

Vanilla Latte

Banana Milk, idr 12k
Susu dicampur cairan yang 'tidak tahu entah sirup pisang, ekstrak pisang, atau perasa pisang' berwarna kuning, dengan keripik pisang 3 biji. Rasanya sih enak, tapi kalo melihat harganya lebih untung minum susu kotakan sambil makan pisang... Thankfully, keripik pisangnya membuat minuman ini sedikit lebih baik.

Hot Tea by Selection, idr 16k
Pilihan: peppermint (yang kami pesan. Rasa mint, cool!❄), strawberry, chamomile, english breakfast, green tea

Vanilla Latte, idr 28k
Good.






Di Baker Street ini juga ternyata terdapat kelas memasak. Namun sayang, saya lupa memotret tempat kelas memasaknya. Keasyikan makan, sih...

Oh iya, just in case ada yang ga ngerti kenapa judul post ini ada Sherlock Holmes nya. Jadi, sebenernya di cerita Sherlock Holmes, si mas detektif ini tinggalnya di Baker Street, sama dengan nama tempat ini. Saya juga baru tau dari salah satu teman saya (Evi!) saat saya mengupload foto di tempat ini, dan dia langsung heboh. (Ia adalah seorang penggemar Sherlock Holmes) Kalo engga dia kasih tau, mah, saya juga engga tau dah ada hubungannya sama sherlock holmes... hahaha


Sayings di depan pintu putar Baker Street

"The journey of a thousand miles begins with a single step", demikian tertulis di lantai bagian luar pintu putar Baker Street.

Letak: Jl. Cimandiri no.18, dekat Gedung Sate

Instagram BAKER STREET
https://www.instagram.com/bakerstbakery/

Facebook BAKER STREET
https://m.facebook.com/bakerstbakery

[Tempat Wisata Kuliner Top di Bandung, Tempat Nongkrong asik di Bandung, Tempat Nongkrong kurah di Bandung, Tempat Makan enak dan Murah di Bandung, Daftar tempat makan populer di bandung]


0 comments:

Post a Comment

Another Posts

 
Dancing Banana Rock On