RSS

Ramalan Sifat: Ketahui Sifat Anda dengan Pertanyaan-Pertanyaan Ini!

Halo, bertemu lagi dengan Fiona, sang peramal (jijik). Nggak, saya bukan peramal. Saya juga bukan anaknya peramal. Dan bukan, cita-cita saya bukan menjadi peramal. Lagian, saya ngga mau jadi peramal karena:
  • Pertama, Saya ngga berani megang bola yang suka dipake peramal, takutnya saya ntar kesetrum, baru rambut saya malah berdiri semua. Padahal, mereka kan ngerjain peer semua, kenapa harus dihukum berdiri?!?!?
  • Kedua, Saya ngga mau dikasih nama julukan. Saya ngga peduli, mau dipanggil Mama Fiona kayak Mama Lauren, Fiona Corbuzier apapun deh gak akan mau. Jangan juga panggil Bang Fiona, saya cewek tulen kok. Eh tapi kalo julukannya kayak Fiona Gomez boleh deh :) /apa.
  • Ketiga, Saya gak tau lagi mau nulis alasan apa, jadi ya sudah deh.
Walaupun Saya bisa meramal sifat anda hanya dengan 10 pertanyaan. Ngga percaya? Yaudah jangan baca. Mau baca? Harus percaya dulu. Percaya gak? PERCAYA GAK?? /preman mode: on/
Sudahlah, langsung aja dijawab. Jangan lupa jawabannya dicatat di kertas. Kalo gaada kertas, tulis di tisu. Kalo gaada tisu, tulis di tangan. Kalo gaada tangan.......... hidup ini memang tidak adil ya :") /kasih sedekah/ 

1. Kapan kamu mendengar lagu?
     a. Sering banget, setiap hari malahan
     b. Tidak terlalu sering, tidak terlalu jarang. Seringnya sih baca-baca buku pelajaran.
     c. Jarang, biasanya saya lebih sering memakai waktu saya untuk main game
     d. Sehari dua kali, 2 sendok makan. Diminum setelah makan. Jangan lupa diminum secara teratur
     e. Seminggu beberapa kali, beberapa bagi, beberapa tambah dan kurang
     f. Nggak pernah

2. Apa suara yang paling sering kamu dengar?
     a. Musik doong..
     b. Suara ketenangan saat belajar /eaa
     c. Suara mobil dari dalam game balapan, ngeeeeeeng cekitt duar
     d. Suara kentut yang imut
     e. Teriakan guru matematika
     f. Ngga tau

3. Apa jenis buku yang paling suka kamu baca?
     a. Buku Lirik Lagu
     b. Buku Pelajaran
     c. Buku Game
     d. Buku-l terus! Yak, tonjok! tonjok!
     e. Buku Matematika
     f. Ngga ada

4. Apa jenis acara televisi yang kamu paling suka?
     a. MTV (acara musik!!)
     b. Cerdas Cermat
     c. Channel Ginx (acara gamers)
     d. Topeng monyet
     e. Acara cerdas cermat tepat matimatika
     f. Ngga yakin

5. Apakah hobimu?
     a. Menyanyi dan dengar lagu
     b. Belajar
     c. Main game
     d. Ngupil
     e. Ngerjain PR MTK
     f. Ngga punya hobi

6. Setelah bangun pagi, apa hal pertama yang kamu lakukan?
     a. Dengerin musik
     b. Belajar
     c. Main PSP
     d. Ngompol
     e. Ngerjain latihan soal MTK
     f.  Ngga ngapa-ngapain

7. Jika kamu punya satu permintaan dan kamu boleh minta apa aja, apa yang bakalan kamu minta?
     a. Bertemu penyanyi idola atau jadi penyanyi terkenal
     b. Ranking 1 di sekolah
     c. Bisa namatin game yang susah buangett
     d. Pacaran ama lumba-lumba warna kuning
     e. Ngga dimarahin lagi ama guru MTK
     f. Ngga punya permintaan

8. Kenapa kamu mau membaca blog ini?
     a. Nyari lirik lagu favorit gue, dong!
     b. Mencari pengetahuan untuk menambah wawasan
     c. Nyari cheat games
     d. Nyari WC, sakit perut nih
     e. Nyari rumus MTK
     f. Ngga ada maksud tertentu

9. Apakah kamu bosan membaca blog ini?
     a. Bosan karna gaada musiknya
     b. Tidak, karena walaupun membosankan dapat menambah pengetahuan
     c. Ngga bosan kalo ada gamesnya
     d. Bosan gak ya?? Hmm.. Pikir-pikir dulu deh
     e. Gak bakal bosan kalo ada penjelasan MTK
     f. Ngga juga

10. Apa pendapatmu terhadap quiz ini?
     a. Bagus banget
     b. Bagus
     c. Kereeen
     d. Jelek
     e. Bagus
     f. Ngga punya pendapat

11. Apa pendapatmu terhadap blog ini?
     a. Enak, kayak lagu favorit aku yang enak didengar :*
     b. Eksotis, menawan, glamor
     c. Menyenangkan dan mengasyikkan
     d. Jelek, aneh, kerenan punya gue
     e. Keren
     f. Ngga ada pendapat

12. Loh, katanya 10 pertanyaan? Ini kan udah 12 pertanyaan?
     a. (nyanyi) Mana kutahu..... Oh mana kutahuuu~
     b. Berdasarkan informasi yang saya peroleh, saya tidak mengetahuinya. Silahkan cari di ensiklopedia
     c. Mana gue tau?? Mendingan gue mikirin cara namatin game gue belon tamat sampe skrg
     d. Saya belum keramas 1 bulan
     e. Karena ada 2 pertanyaan yang didapatkan dari
         12 pertanyaan - 10 pertanyaan
     f. Ngga tahu

--


Udah dijawab semuanya? Kalau sudah, inilah hasilnya:

Jika Jawabanmu kebanyakan A: MUSIC LOVER!! 
Kamu merupakan seorang pecinta musik! Kamu memiliki setidaknya satu lagu favorit dan satu penyanyi favorit, entah itu penyanyi maupun band. Kamu juga suka menyanyi, dan di dalam hatimu ada keinginan untuk menjadi seorang pemusik, penyanyi atau penulis lagu.

Jika Jawabanmu kebanyakan B: PECINTA BELAJAR!!
Kamu senang banget belajar. Kamu termotivasi untuk menjadi yang terbaik di kelasmu sehingga kamu menjadi rajin belajar. Kamu ingin menjadi sang juara kelas dan menambah wawasanmu. Biasanya berkeinginan masuk ke sekolah/kampus favorit.

Jika Jawabanmu kebanyakan C: GAMERS SEJATI!!
Kamu hobi banget main game. Kamu tertantang untuk menyelesaikan sebuah game atau menjadi yang terbaik diantara teman-teman gamers yang lain.

Jika Jawabanmu kebanyakan D: You deserve to be called CRAZY!!
Tipe-tipe kayak gini yah... agak lumayan GILA.Tipe-tipe orang kayak gini biasanya sudah tertular virus Sintingus Otakudangus, atau biasa disebut dengan virus GILA.

Jika Jawabanmu kebanyakan E: MATH FREAK!!
Kamu selalu memikirkan matematika. Tidak pernah lupa pr matematika dan selalu hafal rumus-rumusnya. Ada 2 kemungkinan mengapa kamu disebut Math Freak:
  • Kamu memang cinta matematika. Yang seperti ini jarang banget
  • Terpaksa karena takut akan guru matematika

Jika Jawabanmu kebanyakan F: Mr / Mrs NO .
Cenderung berkata tidak, buktinya jawabannya tidak semua. Contohnya, seperti orang yang sedang diwawancarai berikut ini. Mari kita simak wawancaranya:

Apa kabar? Baik?
Tidak.
Eh? Beneran nih?
Tidak.
*Mulai Bingung* Uh.... Oke. Bagaimana bisa kamu disebut sebagai "Mr / Mrs NO" ?
Tidak tahu.
Apakah kamu marah dijuluki dengan nama tersebut?
Tidak.
Apakah kamu pernah bilang ya?  
Tidak
Apakah kamu pernah bilang kata lain selain "tidak"?  
Tidak
Apakah kamu pernah bilang tidak?  
Tidak
Loh, katanya tadi cuma bisa bilang tidak?  
Tidak
Asdfghjkl%^&*()!@&*(!!!  
Tidak
*Pingsan*

Jika Jawabanmu kebanyakan G: Maaf, tidak ada jawaban G

Jika Jawabanmu kebanyakan garam: Tambahin air, biar ga keasinan..


Sekian…
peramal kartun

 

4 comments:

Brenda Cynthia said...

-__________________-

Rack said...

wkwkwkwkw

Rack said...

wkwkwkwkw

Unknown said...

Line @Semut_jepang.com
Klau anda ingin tau tentang prasaan jodohmu..Add ya.
Saya akan ajarkan gratis tanpa biaya
Kcuali klau di kasih saya bakal trima hhhh..
Yg punya pos ini..mohon maaf numpang lewat..salam

Post a Comment

Another Posts

 
Dancing Banana Rock On