RSS

Bahaya Gigitan Serangga Tomcat

Apakah kamu tahu yang namanya TOMCAT? Yep, Tomcat adalah sejenis serangga dengan nama kucing, tubuh semut, kepribadian kalajengking, dan bikin iri kecoak karena dengan keberadaanya, popularitas kecoak menjadi turun dan tomcat menjadi lebih terkenal.



Karena tomcat udah ngikut-ngikut nama kucing, tubuh semut, kesangaran kalajengking dan popularitas kecoak, mereka jadi kesal.

Suatu hari, mereka sedang diskusi   musyawarah   shopping   berbincang-bincang   GOSIP tentang si tomcat.

Berikut perbincangan mereka :


Kucing : Eh, tau ga? Gue tuh sebel banget ama si tomcat! Dia tuh udah pake-pake nama gue. Udah gitu, orang-orang jadi pada nyebutin "Serangga Tomcat", bukannya "Tomcat si Kucing". Sebel, deh!

Semut : Iya, nih! Dia itu nyebelin bangetzz! Dia udah nguntit gue pas gue lagi pergi ke tempat fitness yang bikin badan gue jadi keren gini dan dia ngikut-ngikut deh fitness di sana!! Udah gitu, dengan badan bagus ala gue gitu, dia malah gigit para warga lagi! Padahal kan badan yang bagus tuh harusnya dilengkapi dengan kepribadian yang bagus juga, kayak gue. Hancur deh reputasi gue, disebut sebagai sodara tomcat....

Kalajengking : Lo bener, mut. Tapi kayaknya lo terlalu lebay deh. Gitu aja dianggap nyebelin. Lebih parah juga gue. Gue yang selama ini udah keren sebagai serangga yang ditakuti oleh orang-orang, eeeehhh... dia malah ngerebut peran gue sebagai serangga paling sangar! Apa ga marah gue?

Kecoak : Kalian semua ga ada apa-apanya dibanding gue. Gue itu kan udah dikenal warga sebagai serangga yang mendiami rumah-rumah mereka kalo rumah mereka jorok. Maka itu, gue jadi serangga populer. Istilahnya kayak artis Luna Maya versi serangga gitu deh. Tapi, sejak ada tomcat, gue jadi ga diperhatiin lagi! Hati gue tuh sakit, patah hati gue. Yahh, gue jadi galau deh..........

Tomcat : Wah, kok kuping gue gatel ya? Lagi pada ngomongin gue ya? Ayoo, ngaku semuanyaa..

Kucing : Wah, kok tau? Emang udah takdir kali ya buat diomongin? *Tampang sangar*

Tomcat : Selow dong, seloo.. Emang gue salah apa?

Semut : Lo itu udah bikin kita-kita sebel, lo ngikut-ngikut kami dan lo malah jadi terkenal, bukannya kita.

Tomcat : Tapi gue kan gaada salah apa-apa? Kok gue disalahin sih?

Kalajengking : Ya salah dong! Makanya, kreatif dikit napa! Jangan suka ngikut-ngikut

Tomcat : Tapi kan gue-

Kecoak : Udah deh, gausah membela diri lagi! Lo itu emang salah

Tomcat : Loh, gabisa gitu dong! Kalian ngajak berantem nih??

Saya : Sudah-sudah... Daripada kalian berantem, mending udahan dulu. Saya udah capek ngetik nih. 


Dan perbincangan atau lebih tepat lagi disebut perdebatan ini pun berhenti setelah Fiona capek ngetik dan menutup laptopnya :"D




0 comments:

Post a Comment

Another Posts

 
Dancing Banana Rock On