RSS

Berolahraga dengan para "Cool Kiz on the Block"




Logo Cool Kiz On The Block

Olahraga. Dengan olahraga, badan kita dapat menjadi lebih sehat dan bugar. Apakah kalian suka berolahraga? Olahraga apakah yang kalian gemari? Ada banyak jenis olahraga di dunia ini, ada sepakbola, bulutangkis, basket, berenang, dan masih banyak lagi. Kalo saya, sih, sedang menggemari olahraga basket nih. Atau, adakah yang benci dengan yang namanya olahraga? Wah, jangan sampai tuh kak. 

Nah, buat kalian2 yang males banget berolahraga, tenang aja. Coba kalian tonton acara ini, pasti kalian jadi pengen olahraga. Kali ini kita akan membahas sebuah variety show. Loh, kenapa variety show? Apa hubungannya dengan olahraga? Eits, jangan salah kak. Ada, loh,variety show bertemakan olahraga, namanya Cool Kiz on the Block. Kalo diliat dari judulnya, sih, kira2 artinya itu "Anak-Anak Kerenz yang Ada di Blok". Ya, mungkin aja mereka merasa jadi keren dengan berolahraga (?).

Cool Kiz on the Block, atau 여체능 (ye-ce-neung) dalam bahasa korea, adalah sebuah acara variety show dari Korea Selatan yang menampilkan berbagai macam olahraga yang diterapkan oleh para cast yang ikut dalam acara ini.

Cool Kiz on the Block ini memiliki nama lain, yaitu Our Neighborhood Arts and Physical Education, yang kalo di-translate ke Indonesia artinya adalah "Kesenian dan Pelajaran Olahraga Antartetangga". Ga ngerti juga kenapa dikasih nama itu, mungkin mereka berharap bakal jadi deket dengan olahraga, sedeket antar tetangga ._.

Acara ini pertama kali tayang pada tanggal 9 April 2013 di saluran KBS2. Kalo saya, sih, biasanya nonton acara ini lewat KBS World (saluran yang menyiarkan acara2 dari KBS ke seluruh dunia).

Para cast tetap (pemanen) pertama dari acara ini adalah Kang Hodong, Lee Soogeun, dan Max Changmin (dari boygrup TVXQ!). Saya paling suka sama Max Changmin, karena paling ganteng, jadi makin betah nontonnya<3<3 (oke abaikan ini-_-). 


main permanent cast Cool Kiz On The Block Sport Variety Show
Dari kiri ke kanan: Kang Hodong, Max Changmin, dan Lee Soogeun


Namun, seiring berjalannya acara ini, banyak terjadi perubahan cast, dari penambahan cast maupun pengurangan castPada akhir tahun 2013, Lee Sugeun mengundurkan diri sebagai MC Cool Kiz karena masalah perjudian ilegal yang dialaminya bersama dengan beberapa selebriti lainnya seperti Boom, Tony Ahn, dan Andy Lee. Setelah keluarnya Lee Soogeun, ternyata pada awal tahun 2014 pun Max Changmin menyusulnya untuk mengundurkan diri dari Cool Kiz, karena akan lebih fokus pada karirnya dengan TVXQ/DBSK. (nooooo<///3) Jadi, tinggalah Kang Hodong sendiri yang merupakan cast generasi pertama yang masih bertahan hingga kini.

Untuk sampai pada saat ini (awal tahun 2014), Cool Kiz sudah melakukan beberapa olahraga, seperti tenis meja, bowling, bulutangkis, dan basket. Ada kemungkinan juga mereka akan melakukan taekwondo (seni bela diri dari Korea) untuk project selanjutnya, namun belum ada kepastian yang pasti.


Tim bulutangkis badminton view Cool Kiz On The Block Sport Variety Show
Tim Bulutangkis Cool Kiz


Jadi, untuk anda dan andi yang tidak tertarik pada olahraga namun hobi menonton TV, monggo dicoba tonton acara ini. Siapa tau, setelah menonton acara ini, kalian jadi termotivasi untuk berolahraga, bahkan hingga badan anda bagus seperti Kang Hodong (?).

Dan by the way, siapa tau ada yang penasaran dan ingin menontonnya dengan English sub, coba dibuka di sini.

Selamat (menonton orang) berolahraga!  Hehehe....

0 comments:

Post a Comment

Another Posts

 
Dancing Banana Rock On