RSS

cerKONpen (ceritaKONYOLpendek)


perhatian: membaca tulisan di bawah ini dapat menimbulkan penyakit asma perut, penyakit gabungan hipertensi dan hipotensi, rematik bulu mata, dan menyebabkan kemualan. Dianjurkan agar tidak membaca tulisan di bawah ini. Tapi, kalo mau baca yaudah deh.... Yang penting udah diingetin ya :(
~
~
~
~
~
~
~
~

~
~
~
~
~
~
~
~

CERKONPEN    
(Cerita “Konyol” Pendek)

Pada suatu hari, di sebuah desa, hiduplah seorang wanita yang bernama Maria. Dia hidup di sebuah gubuk yang kecil, tapi nyaman. Suaminya sudah lama meninggal. Dia mempunyai seorang anak gadis satu-satunya yang bernama Diova. Dia suka banget nonton sinetron. Nah, suatu malam, dia lagi nonton sinetron yang ceritanya gini: Pada suatu hari, di sebuah desa, hiduplah seorang wanita yang bernama Maria. Dia hidup di sebuah gubuk yang kecil, tapi nyaman. Suaminya sudah lama meninggal. Dia mempunyai seorang anak gadis satu-satunya yang bernama Diova. Dia suka banget nonton sinetron. Nah, suatu malam, dia lagi nonton sinetron yang ceritanya gini: Pada suatu hari, di sebuah desa, hiduplah seorang wanita yang bernama Maria. Dia hidup di sebuah gubuk yang kecil, tapi nyaman. Suaminya sudah lama meninggal. Dia mempunyai seorang anak gadis satu-satunya yang bernama Diova. Dia suka banget nonton sinetron. Nah, suatu malam, dia lagi nonton sinetron yang ceritanya gini: Pada suatu ha… Bosen yah?? Ngomong-ngomong ngapain yah aku ini ketik – ketik sembarangan parah kali.. Eh ngapain ya aku ngetik – ngetik ini ya ampun aku ga bisa berhenti !!! Tolong aku seseorang tolong plis ya ampun kecanduan tingkat tinggi.. Mama tolong aku! Ampun plis! Mungkin aku dikutuk harus mengetik selamanya oleh dukun kelas kakap atau disantet sama orang jahat… Tolong, Tolong, Tolong  aku! Tapi gapapa deh untung tugas sekolahku udah diprint kalo nggak pasti ga akan selesai dan aku dihukum Pak Guru (waduh) dan pasti aku bakal; eh kok aku malah curhat ya?? Okelah ayo kita lanjutkan … Oh tolong aku, siapa saja tolong aku!! Siapa aja deh, Gak monyet, Gak pencuri, Gak anggota Girls Generation, lho kok tiba – tiba anggota Girls Generation? Ngomong-ngomong lagunya bagus-bagus, saya suka tuh! Di situ juga ada kembaran saya, YoonA :) Eh, kok jadi ngomongin itu yah? Kalian yang baca udah bosen yaaa??? Ya udah gimana kalo kita ganti topik??? OK mari kita mulai saja dengan  topik : Telletubies . Semua orang juga sudah pasti tahu kalau Tinkiewienkie adalah seekor seorang Tubby yang sangat suka dengan benda yang bernama TAS (ampun deh kayak mamak – mamak aja), apalagi yang warna kuning seperti yang dia miliki. Lain lagi dengan Po yang sangat suka skuter (wow ini baru anak trendy) yang biasa dia pakai untuk pergi ke mana saja. Kalo Lala sukanya mah sama bola yang gede – gede itu lho … Biasanya sih dia bawa tuh bola kemana – mana. Katanya sih saking seringnya dia bawa – bawa bolanya itu,dia pernah dikira orang kalau dia itu ibu hamil yang lagi mau nge-Yoga. Beda lagi sama Dipsi yang suka topi.Dia punya topi yang bercorak kayak (terus trang aja,sampe detik ini aku masih bingung itu corak diambil dari bulu jerapah ato dari bulu anjing Dalmantian) bulu hewan. Aku aja terheran-heran, kenapa si Dipsi sukanya sama topi yang bercorak kayak gitu. Oke deh.. Saya udah capek ngetik nih.. Dadah! Good bye! Au revoir! Auf Wiedersehen! Addio! Paalam! さようなら작별 인사!  وداعا! अलविदा! ವಿದಾಯ! до свидания!
 
TAMAT


Dibuat oleh: Adik saya, Felia yang penuh dengan ide-ide cemerlang (baca: ide konyol yang tidak jelas) dan saya, Fiona yang penuh dengan ide-ide yang cemerlang juga, secemerlang gigi Eli Sugigi. Gatau Eli Sugigi? Silakan tanya mbah Google. Orangnya cantik banget, beneran deh. Nanti saya kenalin sekalian deh, saya kasih nomernya sekalian. Eh, ini kok malah jadi ngomong terus ya? Ah sudahlah, saya mau ketemuan sama kembaran saya, YoonA dulu. Dadah /terjun ke laut dengan suara lumba-lumba/

0 comments:

Post a Comment

Another Posts

 
Dancing Banana Rock On